Saint-Gobain di Indonesia

Saint-Gobain telah ada di Indonesia semenjak tahun 1992. Saat ini lima unit bisnis dengan enam lokasi industri kami menawarkan solusi inovatif untuk arsitek, kontraktor, pengembang dan pemilik rumah. Saint-Gobain Indonesia telah berada di posisi terdepan dalam lingkup pasar bahan konstruksi dan industri negeri ini. Grup ini aktif dalam semua pasar, menawarkan pelanggan kami dengan beragam solusi yang didistribusikan ke seluruh penjuru negeri di bawah merek Weber untuk SolusiPerekatKeramik, SolusiDinding, SolusiKhususdanPerbaikan, sertaSolusiLantai, merek Gyproc untuk gipsum, merek Norton untuk bahan-bahan abrasif, beberapa merek untuk plastik berperforma tinggi dan merek Adfors untuk bahan-bahan penguat. Saat ini Saint-Gobain Indonesia mempekerjakan lebih dari 400 orang dan pada tahun 2015 memperoleh pendapatan lebih dari 200 juta euro.

History

  • Saint-Gobain Gyproc Pabrik Cikande

    2015

    • SG Weber: Akuisisi Mortar Utama secara keseluruhan menjadi MU-Weber
    • SG Weber (Sumatra): Semen Instan
    • SG Performance Plastics: Memulai produksinya di Indonesia

    2014

    • SG Gypsum: Memulai produksinya dibawah Gyproc
  • SG Weber: Bergabung bersama Mortar Utama

    2011

    • SG Weber: Bergabung bersama Mortar Utama

    1995

    • SG Abrasives: Akuisisi oleh Saint-Gobain
  • Aston Makassar
    Ciputra World Surabaya
    Grisea The Spring Summarecon Serpong
    Regatta